Headlines News :
Bendera photo indonesia-clear.gifBendera photo indonesia-clear.gif
<< Blog ini masih dalam tahap uji coba >>
Home » » Gerakan Penanaman 2000 Pohon

Gerakan Penanaman 2000 Pohon

Written By Unknown on Saturday, December 22, 2012 | 8:46 AM



H
impunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat (Hima Humas) Fikom Unpad bekerja sama dengan Balai Perbenihan Tanaman Hutan (BPTH) wilayah Jawa-Madura, Unit Pelaksanaan Teknis Desa (UPTD) Dinas Kehutanan dan Perkebunan Wilayah Tanjungsari, dan masyarakat Desa Cileles menggelar kegiatan “Gerakan Penanaman 2000 Pohon” yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 22 Desember 2012 pada pukul 08.00 WIB di Balai Desa Cileles Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. 

Acara ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan “Charity and Art Festival 2013” sebagai bentuk kontribusi Hima Humas dalam melestarikan lingkungan hidup khususnya di daerah Jatinangor. Acara ini juga melibatkan pemerintah setempat, mahasiswa jurusan Humas Fikom Unpad, dan Masyarakat Desa Cileles.
Rangkaian kegiatan “Charity and Art Festival 2013” yang mengusung tema “Save the Green Nature” ini terdiri dari pre-event yaitu kegiatan Gerakan Penanaman 2000 Pohon, Kompetisi Band, dan Kompetisi video, kemudian main-event berupa kegiatan konser artis, serta pasca-event berupa penempatan tempat sampah  di sekitar wilayah Jatinangor, yang bekerja sama dengan pihak Kecamatan Jatinangor.
Share this article :

0 comments:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

TUTORIAL BLOG

berita

My Headlines

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DESA CILELES JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website