Headlines News :
Bendera photo indonesia-clear.gifBendera photo indonesia-clear.gif
<< Blog ini masih dalam tahap uji coba >>
Home » » Mahasiswa FIKOM Unpad Gelar Konser Musik “Save the Green Nature”

Mahasiswa FIKOM Unpad Gelar Konser Musik “Save the Green Nature”

Written By Unknown on Tuesday, April 23, 2013 | 8:50 AM



H
impunan Mahasiswa Hubungan Masyarakat (Hima Humas) Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Unpad akan menggelar  konser musik dengan tema “Save the Green Nature”. Kegiatan ini merupakan  main-event dari rangkaian kegiatan “Charity and Art Festival (Chartfest) 2013”. Konser musik ini akan diselenggarakan pada hari Selasa, 23 April 2013 pukul 15.00 WIB di Unpad Kampus Jatinangor.

Rangkaian kegiatan ini sebelumnya telah diawali dengan kegiatan pre-event yaitu penanaman 2000 bibit pohon di Desa Cileles Jatinangor pada tanggal 22 Desember 2012 lalu.
Acara ini akan di isi oleh special performance dari band asal kota Bandung yaitu Mocca. Selain itu juga akan ada artis pendukung lainnya seperti Yura and Friends, Last Minute Action, Griff, Kesenian Karinding Medal Jaya, Jili, Light true, Overcast, Barsena dan Saman Humas Fikom Unpad.
Hasil dari penjualan tiket konser musik ini akan digunakan untuk pembelian tempat sampah, yang nantinya akan diletakkan di sepanjang jalan raya Jatinangor, Sumedang sebagai kegiatan pasca-event Chartfest 2013. Acara ini merupakan bentuk kontribusi Hima Humas dalam melestarikan lingkungan hidup khususnya di daerah Jatinangor.
Share this article :

0 comments:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

TUTORIAL BLOG

berita

My Headlines

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DESA CILELES JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website