Headlines News :
Bendera photo indonesia-clear.gifBendera photo indonesia-clear.gif
<< Blog ini masih dalam tahap uji coba >>
Home » » 'Anak Emas' Mourinho Minta Dilepas Madrid

'Anak Emas' Mourinho Minta Dilepas Madrid

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 12:30 AM












Diego Lopez (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

B
aru bergabung pada Januari lalu, Diego Lopez kini sudah ingin meninggalkan Real Madrid. Kiper 31 tahun itu dilaporkan memintaLos Blancos memasukan namanya dalam daftar pemain yang akan dilepas pada akhir musim ini.
Keputusan Diego Lopez segera hengkang dari Madrid tentunya terkait erat dengan mundurnya Jose Mourinho dari jabatan pelatih. 

Ya, selama ini Diego Lopez diketahui menjadi 'anak emas' bagi Mourinho. Sejak datang ke Santiago Bernabeu, mantan pemain Sevillaitu terus mendapat kepercayan masuk ke skuad inti dari Mourinho.


Bahkan, demi Diego Lopez, The Special One sampai rela membuang kiper utama sekaligus kapten tim, Iker Casillas. Selain itu dalam sebuah kesempatan, pria asal Portugal tersebut pernah mengatakan kalau keterlambatan merekrut Diego Lopez adalah salah satu penyesalan terbesarnya dalam karier.


Menurut Football Espana, Jumat, 24 Mei 2013, sadar kansnya masuk ke tim utama akan menipis dengan kedatangan pelatih baru nanti, Diego Lopez pun buru-buru mengambil langkah. Dia memilih segera hengkang.

Diego Lopez kini disebut-sebut berada dalam pantauan klub Serie A, AC Milan yang sedang mempersiapkan pengganti buat portiere veteran, Christian Abbiati. Desas-desus lain, dia kemungkinan menyusul Mourinho yang sudah semakin santer dikabarkan merapat ke Chelsea.
Share this article :

0 comments:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

TUTORIAL BLOG

berita

My Headlines

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DESA CILELES JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website