Headlines News :
Bendera photo indonesia-clear.gifBendera photo indonesia-clear.gif
<< Blog ini masih dalam tahap uji coba >>
Home » » Firman: Main di Siliwangi Kerja Pemain 2 Kali Lipat Lebih Berat

Firman: Main di Siliwangi Kerja Pemain 2 Kali Lipat Lebih Berat

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 8:30 AM

Pemain Persib Bandung Firman Utina cukup khawatir jika saat pertandingan besok sore melawan Persita Tangerang, turun hujan. Firman menyebut kerja pemain di Stadion Siliwangi lebih berat karena kondisi lapangan yang kurang baik.
“Di Siliwangi itu yang paling kerasa mungkin alur bola. Kalau di Jalak (Stadion Si Jalak Harupat) main bisa dengan satu sentuhan. Kalau di Silwiangi harus kontrol dulu bola baru main. Jadi kerjanya 2 kali lipat,” ulas Firman saat dijumpai setelah latihan pagi tadi di Lapangan Futsal 54.

Seperti diketahui, Persita akan menggunakan Stadion Siliwangi sebagai lokasi pertandingan kandang menjamu Persib. Pertandingan akan dilaksanakan Sabtu (25/5) sore.

Persib pun tidak melakukan uji coba lapangan sehingga tidak mengetahui kondisi Stadion Siliwangi saat ini. Namun Firman hanya mengkawatirkan kondisi lapangan saat turun hujan.“Kita ga tau kondisi lapangan saat ini, bukannya kita belum pernah main di situ. Tapi kalau hujan deras repot juga. Mudah-mudahan ga hujan,” sebut pemain kelahiran Manado ini.

Musim ini Persib sudah melakoni 7 pertandingan di Stadion Siliwangi, 6 laga kandang dan 1 partai tandang melawan Pelita Bandung Raya. Dari 7 pertandingan tersebut, Persib hanya mendapati 1 hasil seri (melawan Persipura) dan memenangi 6 laga lainnya.

Firman menambahkan, kemenangan besok sangat penting untuk menjaga posisi Persib di peringkat 2 klasemen. Tambahan poin pun untuk mengejar Persipura di puncak klasemen.

“Harus menang kalau pengen di peringkat atas, mengejar Persipura. Jangan kita yang dikejar tim lain,” serunya.
Share this article :

0 comments:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

TUTORIAL BLOG

berita

My Headlines

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DESA CILELES JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website