Headlines News :
Bendera photo indonesia-clear.gifBendera photo indonesia-clear.gif
<< Blog ini masih dalam tahap uji coba >>
Home » » Vettel Berharap Mercedes Bermasalah Lagi

Vettel Berharap Mercedes Bermasalah Lagi

Written By Unknown on Saturday, May 25, 2013 | 12:40 PM


Selalu menempatkan pembalapnya start terdepan pada tiga seri terakhir, Mercedes nyatanya kerap gagal memenangi lomba. Kini, jelang GP Monaco, pembalap Red Bull, Sebastian Vettel pun berharap Mercedes mengalami hal serupa.
 
Mercedes memang kerap bermasalah pada ban mobilnya, di mana hal tersebut membuat dua pembalap mereka, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg belum pernah memenangi lomba sejauh ini. Terlebih, Rosberg, yang meraih pole pada dua seri terakhir, belum pernah sekali pun naik podium.  
 
“Akan ada banyak lap di sini. Tapi, akan sulit untuk meng-overtake. Itu akan selalu bergantung di mana (posisi) Anda berada, tapi di trek, hal tersebut akan menjadi sulit,” ujar Vettel, seperti dilansir Autosport, Minggu (26/5/2013).
 
“Mudah-mudahan Mercedes akan kesulitan, tapi kami tak boleh bergantung pada hal itu. Pneggunaan ban tentu akan memainkan peran penting besok, tapi pertama-tama kami harus melihat kondisi diri sendiri dulu. Kami akan melihat apa yang akan terjadi dan kemudian baru melakukan call yang tepat,” sambung pembalap asal Jerman itu.
 
Vettel, yang kini memuncaki klasemen sementara pembalap, hasil dari dua kemenangan dan satu kali berada di posisi tiga, mengatakan kalau ia menargetkan dirinya menjadi yang tercepat pada perlombaan besok. “Target kami besok adalah menang,” tutup pembalap berusia 25 tahun yang sudah tiga kali menjadi juara dunia F1 tersebut.
Share this article :

0 comments:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

TUTORIAL BLOG

berita

My Headlines

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DESA CILELES JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website