Headlines News :
Bendera photo indonesia-clear.gifBendera photo indonesia-clear.gif
<< Blog ini masih dalam tahap uji coba >>
Home » » Robot Telepresence Ini Diperkuat Oleh Smartphone

Robot Telepresence Ini Diperkuat Oleh Smartphone

Written By Unknown on Friday, May 24, 2013 | 8:38 AM



Untuk membuat robot ini bekerja, pengguna hanya diharuskan menghubungkan smartphone maupun tablet pada dock yang telah disediakan. Setelah terkoneksi, robot ini akan secara otomatis berinteraksi dengan dunia sekitarnya bahkan menunjukkan raut wajah.
Meski masih sebuah prototipe, namun R.bots mampu menunjukkan beberapa pola interaksi yang secara tidak langsung memiliki kemiripan dengan Siri. Perbedaannya hanyalah saat berinteraksi dengan R.bots, Anda akan berkomunikasi dengan robot yang memiliki wajah manusia digital.

R.bots juga diklaim memiliki banyak keunggulan dan kegunaan, antara lain menjadi pengganti pramuniaga untuk menyapa dan memberi salam pada pembeli. Saat seseorang mendatanginya, R.bots akan memberikan salam perkenalan bahkan mampu menjawab beberapa pertanyaan dasar mengenai produk.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada informasi detil mengenai banderol harga dari robot ini. Namun berdasarkan beberapa informasi yang beredar, R.bots akan siap dikapalkan pada tahun ini. Demikian dilansir dari Softpedia, Jumat (24/5/2013).
Share this article :

0 comments:

Apa yang anda pikirkan

Kami tunggu kritik dan saran dari anda... !

TUTORIAL BLOG

berita

My Headlines

 
Support : Bale-bale Palupuh | Abahvsan Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. DESA CILELES JATINANGOR - All Rights Reserved
Template Design by Abahvsan Published by Creating Website